Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Daftar Blog Saya

Netbook Acer Error Messages


Netbook Acer Error Messages – Acer memproduksi berbagai komputer netbook dengan berbagai spesifikasi dan sistem operasi komputer. Pesan kesalahan yang muncul pada sebuah netbook Acer mungkin berhubungan dengan sistem input / output dasar (BIOS), perangkat lunak Acer disediakan atau sistem operasi, tergantung pada saat mereka muncul dan isi pesan. Bantuan untuk sebagian besar pesan kesalahan tersedia dari Dukungan Acer dan situs Dukungan Microsoft.

 
Error code 0×205
Pemulihan Acer Manajemen perangkat lunak pada sebuah netbook Acer mungkin menampilkan  kesalahan kode 0×205. Ini adalah masalah yang diketahui terkait dengan sistem operasi 64-bit. Untuk mengatasinya, download versi terbaru dari perangkat lunak Manajemen Pemulihan Acer dari situs Acer di acer.com. Ketika file setup telah didownload, jalankan program dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan instalasi. Anda tidak harus uninstall versi sebelumnya dari Acer Recovery Management tool sebelumnya.

Kesalahan Mengambil Informasi dari Server
Bila menggunakan Android Market pada netbook Acer, Anda mungkin melihat pembacaan pesan ” Error retrieving information from server.” Pesan ini terkait dengan akun Google yang terkait dengan Android pada netbook dan menunjukkan bahwa informasi account Google Anda adalah dari tanggal-kartu kredit yang didaftarkan mungkin sudah kadaluwarsa, misalnya. Untuk mengatasi masalah, kunjungi Laman Anda informasi account di google.com / account dan pastikan semua rincian yang benar dan terkini.

Virtual Memory Error pada Windows
Sebuah kesalahan memori virtual pada Windows menunjukkan netbook telah kehabisan ruang penyimpanan untuk menyimpan data sementara yang berkaitan dengan program yang terbuka. Menyelesaikan masalah ini dengan meningkatkan jumlah memori virtual yang tersedia. Untuk melakukannya, buka Control Panel dari menu Start, klik System Maintenance maka link Sistem. Klik dua kali Sistem dan klik link Pengaturan Sistem Lanjutan di sebelah kiri. Pada jendela System Properties, buka tab Advanced dan klik Pengaturan di bawah Kinerja pos. Buka tab Advanced dan klik tombol “Change” di bawah Virtual Memory pos. Pastikan Otomatis Kelola Ukuran File Pager untuk Semua Drives pilihan dicentang.

Pesan error Lainnya
Sumber daya terbaik untuk mengatasi masalah pesan error lain pada netbook Acer adalah Acer Dukungan website di support.acer.com / kami / en / default.aspx. Klik Netbook pos di atas dan gunakan kotak pencarian untuk memasukkan rincian dari pesan kesalahan, termasuk kata-kata yang tepat di mana mungkin. Jika Anda tidak dapat menemukan bantuan pemecahan masalah yang relevan di website Acer, dan Anda menggunakan laptop yang menjalankan Windows, menjalankan pencarian untuk pesan kesalahan di situs web Dukungan resmi Microsoft pada support.microsoft.com.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar